ig : @evelynepriscilliaa

Kamis, 22 Februari 2018

Cara Menghasilkan Uang Dari Blog yang Sudah Terbukti! ~ TIPS

Tips Mendapat uang Dari Blog



Kalian merasa tertarik dengan kegiatan blogging? Kalian juga ingin menambah pengalaman sekaligus bermanfaat untuk kalian? Di artikel ini, kalian akan menemukan hal bermanfaat dimana kalian akan mendapat uang dari blog yang kalian buat.

1. Memiliki sebuah blog
Untuk mendapat uang dari blog, tentunya kalian harus memiliki sebuah blog terlebih dahulu. Pilihlah platform yang sudah banyak dikenal dan terjamin keamanannya seperti Blogger dan WordPress dimana sudah populer di kalangan masyarakat dan banyak peminatnya. Pilih yang penggunaanya gratis, mudah, dan juga aman. Kalian bisa menentukan domain dan juga tema blog.

2. Ciptakan konten bermanfaat
Ciptakanlah konten/postingan yang bermanfaat dan banyak dicari oleh orang lain. Jangan hanya fokus pada membuat blog, tapi promosikan juga. Ciptakanlah/bangunlah kehadiran dan juga hubungan dengan pembaca blog kalian.

3. Membina kedekatan dengan pembaca
Dalam membangun blog, diperlukan kedekatan dengan pembaca. Bangunlah kedekatan dengan membangun komunitas. Respon komentar pembaca yang ditulis di post kalian, dekati secara personal, dan lakukan segala hal baik yang dapat membuat pembaca akan terus datang lagi, lagi, dan lagi. Pertahankan pembaca sehingga bisa membangun kedekatan dan pembaca tersebut bisa menyebarkan blog anda.

4. Mulai menghasilkan uang dari jumlah pembaca dan saluran pendapatan
Diatas adalah dasar-dasar yang harus dilakukan. Memang memerlukan kerja keras. Tapi jika anda bisa melakukannya dengan baik, tentu akan berbuah baik untuk anda sendiri. Dengan dasar yang tepat, anda tentu siap untuk mendapatkan uang. Tapi perlu diingat, dengan membuat blog, membuat konten, dan mendapat pembaca bukan berarti uang akan mengalir otomatis. Anda tetap memerlukan kerja keras.

Itulah tips mendapat uang dari blog yang bisa saya berikan dan sudah terbukti. Semoga bermanfaat.

~applepen29~
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

About

BTemplates.com

BTemplates.com

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *